Home Kegiatan IPEMI IPEMI Kota Tegal Resmi Dilantik

IPEMI Kota Tegal Resmi Dilantik

Foto Bersama Pasca Pelantikan IPEMI Kota Tegal. (foto:dok. IPEMI)

MADANINEWS.ID, TEGAL – Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) terus melebarkan sayapnya ke berbagai daerah dan pelosok tanah air. Kali ini IPEMI juga hadir untuk menjangkau dan mengembangkan program-program pemberdayaannya di kota Tegal, Jawa Tengah.

Usai dibentuk beberapa waktu sebelumnya, kini Pengurus Daerah (PD) Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kota Tegal secara resmi dilantik.

Pelantikan dilaksanakan di Hotel Pesona. Rabu (10/10) dan dihadiri langsung Ketua Pengurus Pusat IPEMI Inggrid Kansil, Walikota Tegal HM Nursoleh Ketua Pengurus Wilayah Jawa Tengah, Mieke dan Ketua Pengurus Terpilih IPEMI Kota Tegal Khurotul Jannah serta perwakilan Pengurus Daerah IPEMI Kudu, Purbalingga, dan Semarang.

Mengutip portal media resmi Pemprov Jateng, Walikota Tegal Nursholeh memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas dilantiknya pengurus IPEMI Kota Tegal masa bakti 2018-2023.

Menurutnya walaupun masih tergolong organisasi baru di Kota Tegal, dirinya optimis IPEMI mampu maju sejajar dengan organisasi lainnya di Kota Tegal.

Nursholeh berharap para muslimah yang menjadi anggota IPMEI Kota Tegal nantinya dapat berperan aktif memajukan perekonomian Kota Tegal serta kemampuan bisnis yang dimiliki para anggota IPEMI nantinya  dapat ditularkan kepada masyarakat luas.

Sementara itu, Ketua Pengurus Pusat IPEMI Inggrid Kansil mengatakan tujuan dibentuknya IPEMI salah satunya ingin berperan dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat Indonesia.

Namun sebagai organisasi yang baru berumur tiga tahun, IPEMI menurutnya masih terus belajar dalam memajukan manajemen organisasinya. Karena itu dirinya berharap Pemerintah Kota Tegal mau bersinergi dengan IPEMI Kota Tegal dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Tegal.

“Saya harap Pemerintah Kota Tegal mau mengajak merangkul IPEMI dalam pelaksanaan kegiatan di Pemrintah,” ucapnya.

Senada dengan Ingrid Kansil, Ketua IPEMI Kota Tegal Khurotul Jannah mengatakan ibarat bayi yang baru lahir IPEMI Kota Tegal masih belum kokoh berdiri, karena itu dirinya berharap ada sinergi yang terjalin antara Pemerintah Kota Tegal dengan IPEMI.

“Mari kerja bareng, guyub bareng, rahat bareng dan Sukses Bareng,” tandasnya

i

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here