Sambut Akhir Tahun, Si.Se.Sa Luncurkan Produk Busana Muslim Khusus Liburan

Penulis Abi Abdul Jabbar

MADANINEWS.ID, JAKARTA — Menyambut muslim liburan di awal tahun baru, brand busana Syar’i, Si.Se.Sa meluncurkan koleksi busana syar’i khusus untuk liburan. Busana ini dinyatakan sebagai busana syar’i untuk kategori liburan pertama di Indonesia. Ketiga desainer Si.Se.Sa yakni Senaz Nasansia, Sansa Enandera dan Siriz Tentani, mengaku ide besar ini muncul berkat dorongan dan permintaan pelanggan.

“Mengingat akhir tahun sering dijadikan momen liburan, makanya kami berinisiatif untuk membuat koleksi ini. Selain menambah gaya, busana ini juga didesain sangat nyaman dan bebas gerak,” kata Senaz selaku Marketing Director Si.Se.Sa saat Peragaan busana Si.Se.Sa yang mengusung tema “The Great Escape” di InterContinental Hotel Jakarta, Selasa (4/12).

Mengangkat tema Cruise Collection, Si.Se.Sa  ingin menghadirkan busana ready to wear untuk menjawab semua dilema yang selama ini dialami banyak muslimah jelang liburan.

“Selama ini tuh saya merasa bingung harus pakai baju yang seperti apa saat liburan. Mengingat potongan busana syar’i yang panjang terkadang membatasi ruang gerak. Material Cruise Collection yang ringan seakan meringankan semua kekhawatiran kami muslimah yang menggunakan busana syar’i,” Kata seorang pelanggan bernama Evi.

Adapun koleksi 64 koleksi Cruise Collection ini dibagi 8 bagian. Di antaranya:

  1. Erraza (ringan) yang menampilkan koleksi abaya polos minim desain. Pada bagian khimarnya Si.Se.Sa menyisipkan motif geometris dengan warna-warna bold seperti maroon, navy, dan cokelat.
  2. Skica diperuntukkan bagi muslimah millennial yang menyukai corak dan garis tegas grafiti. Di sini, Si.Se.Sa sengaja memberikan desain berupa garis tegas bertuliskan SiSeSa yang dibuat melalui proses printed.
  3. Pada koleksi Voyage (perjalanan) dan Femme (wanita), Si.Se.Sa mengandalkan teknik siluet untuk memberikan kesan mendalam pada busana ini. Bahan denim yang mendominasi koleksi Voyage juga memiliki ciri khas dan menarik saat dikenakan.
  4. Kehadiran Glace (berkilau) diperuntukkan bagi kamu yang ingin pergi ke destinasi bersuhu dingin. Paduan coat yang dibuat menggunakan bahan knitwear atau rajutan memberikan kenyamanan selama perjalanan.
  5. Allergria (sukacita) dibawakan oleh ketujuh muse Si.Se.Sa yakni Melly Goeslaw, Donita, Revalina S.Temat, Dhini Aminarti, Meisya Siregar, Vebby Palwinta, Cut Meyriska, dan Erica Putri, paduan busa syar’i minim motif mampu berikan kesan segar dan mengkilau.
  6. Praire (padang rumput) merupakan koleksi yang menonjolkan desain ruffle dan permainan bordir. Warna-warna pastel pada bahan lace sukses menciptakan kesan feminin saat dikenakan.
  7. Terakhir Abaya (ratu), kali ini Si.Se.Sa memilih abaya bernuansa monokrom. Tak ada aksen yang menonjol pada koleksi ini. Sehingga sangat cocok digunakan untuk kamu yang ingin tampil kompak saat liburan.

Selain menyediakan busana dan hijab busana syar’i, Si.Se.Sa juga meluncurkan produk kacamata dengan bingkai besar. “Kehadiran kacamata ini diharapkan bisa menyempurnakan gaya. Dan, bisa melindungi mata dari paparan sinar matahari,” ungkap Sansa Enandera.

Selain itu, ada pula produk cushion SPF 50. Coverage nya juga cukup long lasting, sehingga bedak ini cocok banget digunakan saat liburan. Jadi kamu bisa tampil sempurna dari pagi hingga malam. Lalu, ada blush on dan lipstik juga loh, terdapat 3 shade yaitu cokelat, peach dan nude. Warna-warna soft ini bisa membuat kamu tampil segar.

Seluruh produk busana dan khimar Si.Se.Sa dibanderol mulai harga Rp1 jutaan. Sedangkan aksesoris dan produk kecantikan mulai ratusan ribu.

BACA JUGA

Tinggalkan komentar