Home Kegiatan IPEMI Ketua PKK Sulsel Resmikan Kantin dan Galeri IPEMI

Ketua PKK Sulsel Resmikan Kantin dan Galeri IPEMI

Ketua PKK Sulawesi Selatan Lies F. Nurdin meresmikan kantin dan galeri Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI). (foto:dok.IPEMI)

MADANINEWS.ID, MAKASSAR — Ketua PKK Sulawesi Selatan Lies F. Nurdin meresmikan kantin dan galeri Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) yang berkolaborasi dengan UKM Sikampotta,di Makassar Rabu (9/10/2019).

Peresmian kantin dan galeri ini dalam rangka mendukung produk-produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Sulawesi Selatan.

Dalam peresmian kantin dan galeri IPEMI, istri Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah itu menunjukkan dukungan penuh dengan menyumbangkan sejumlah payung dan kursi-kursi guna memberikan kenyamanan bagi para konsumen yang datang berkunjung ke galeri IPEMI.

“Tempatnya di sini sangat bagus ya, sudah layak. Apalagi dekat perkotaan di sini. Makanya tadi saya bilang ke Ibu Smith agar ada tulisan Galeri IPEMI di depan. Bisa juga nanti dikasih payung-payung. Insya Allah nanti ibu sumbang dua payung dengan kursinya ya di sini,” jelas Lies F. Nurdin, yang juga menjabat sebagai Pembina I (IPEMI) dan Dekranasda Provinsi Sulsel.

Kantin dan galeri IPEMI yang diselenggarakan di kawasan Taman Palui Sayang, Makassar ini berisi aneka ragam produk-produk khas Sulawesi Selatan. Sehingga diharapkan dapat mengembalikan kearifan lokal di Sulawesi Selatan.

Selain itu, dengan adanya manajemen yang lebih baik dan SDM pengelola yang berkompeten diharapkan dapat membantu mengembangkan potensi galeri IPEMI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here