Home Kegiatan IPEMI Buka Rapat Pleno, Ketum IPEMI Tekankan 3 Ciri Khas Utama IPEMI

Buka Rapat Pleno, Ketum IPEMI Tekankan 3 Ciri Khas Utama IPEMI

Ketua Umum IPEMI Ingrid Kansil Menyampaikan Sambutan dalam acara Rapat Pleno PP IPEMI

MADANINEWS. ID, Jakarta – Menindaklanjuti gelaran Rakernas ke-4 IPEMI pada 28-30 Juli lalu di The Media Hotel & Towers, Pengurus Pusat Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) mengadakan rapat pleno di Hotel Ibis Slipi Jakarta, Rabu (14/08/19). Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum IPEMI Ingrid Kansil, Sekjen IPEMI Nurwahidah Saleh, Bendahara Umum Vivi Sangaji, Dewan Pembina IPEMI M. Lutfi Handayani dan segenap jajaran pengurus pusat IPEMI.

Acara yang berlangsung penuh semangat itu dibuka langsung oleh Ketua Umum IPEMI Ingrid Kansil. Dalam sambutannya, Ingrid mewanti betul akan 3 ciri khas yang harus selalu dijaga oleh seluruh anggota IPEMI di seluruh Indonesia.

“IPEMI itu mempunyai ciri khas atau karakteristik yang harus selalu diperhatikan dan dijaga. Kita ini etalase muslimah-muslimah di seluruh Indonesia, jadi harus mencerminkan nilai-nilai kesilaman,” ujar Ingrid Kansil.

Peserta Rapat Pleno menyimak dengan seksama arahan Ketum IPEMI

Ya, ciri khas utama IPEMI yang pertama yaitu berdasarkan nilai-nilai keislaman. Segala tindak-tanduk anggota serta program dan kebiajakan IPEMI harus mempedomani nilai-nilai keislaman.

Ciri kedua menurut Ingrid yaitu berakhlakul karimah. Dimanapun berada dan kepada siapapun anggota IPEMI harus selalu mengedapankan akhlak mulia.

Dan yang ketiaga, IPEMI harus memperhatikan betul dalam setiap usahanya aspek kehalalan dan menghindari unsur-unsur yang diharamkan.

“Jadi nilai-nilai keislaman itu harus kita pegang dan ini menjadi sebuah komitmen dalam organisasi yang bernama IPEMI. Bekerja dengan niat ibadah atas dasar kemaslahatan dan memeperhatikan unsur kehalalan dan menghindari unsur-unsur yang di haramkan,” tegas Ingrid Kansil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here