Home Ekonomi Syariah Tingkatkan Layanan Digital, Mandiri Syariah Gandeng Tokopedia dan BPJPH

Tingkatkan Layanan Digital, Mandiri Syariah Gandeng Tokopedia dan BPJPH

Bank Mandiri Syariah Menggandeng BPJH Dan Tokopedia Untuk Meningkatkan Layanan Transaksi Digital. (Foto: Bank Mandiri Syariah)

MADANINEWS.ID, JAKARTA — PT Bank Syariah Mandiri terus berupaya meningkatkan layanan digital. Kali ini Mandiri Syariah menjalin kerjasama di bidang Jaminan Produk Halal dan Pengembangan E-Commerce Syariah dengan Tokopedia dan Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH). Penandatangan kerja sama ini dilakukan oleh Mandiri Syariah dengan Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kementerian Agama dan PT Tokopedia di Kantor Pusat Mandiri Syariah, Jakarta 28 Juni 2019.

Direktur Mandiri Syariah Achmad Syafii mengatakan, kerja sama ini dilakukan agar masyarakat semakin mudah bertransaksi secara online melalui Mandiri Syariah. Ia melihat saat ini kebutuhan masyarakat bertransaksi digital sangat tinggi.

” Kami memahami tingginya kebutuhan masyarakat bertransaksi digital. Setelah sebelumnya nasabah dapat menggunakan virtual account Mandiri Syariah saat bertransaksi di Tokopedia kini nasabah akan semakin mudah dan nyaman bertransaksi Tokopedia melalui Mandiri Syariah Mobile,”  ujar Syafii, Senin (1/7).

Syafii mengatakan kerja sama dengan BPJPH akan memudahkan perusahaan e-commerce mendapatkan sertifikasi halal. Dengan jaminan halal tersebut, maka akan membuat nasabah menjadi lebih tenang bertransaksi.

Mandiri Syariah juga didukung Komite Nasional Keuangan Syariah (KNKS) dalam meningkatkan perekonomian syariah, termasuk ekosistem halal dalam dunia digital di Indonesia.

Hingga Mei 2019, volume transaksi digital Mandiri Syariah mencapai Rp 38,2 Triliun dengan 36,2 juta transaksi. “Insya Allah ke depannya kami akan terus memperluas layanan digital sesuai dengan kebutuhan nasabah,” kata Syafii

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here