Safari Kafilah Dakwah yang Dipimpin Parmusi Telah Sampai di Ambon

Penulis Abi Abdul Jabbar

IBADHA.ID, AMBON – Kafilah dakwah yang dipimpin Ketua Umum Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi), H. Usamah Hisyam, terus berkeliling mengunjungi kota-kota antarpulau di Nusantara.

Usamah didampingi istri Hj. Daisyanti Astrilita, Wakil Ketua Lembaga Dakwah Parmusi (LDP) Ustadz Bernard Abdul Jabbar, Wakil Ketua Business Center Parmusi Ustadz M. Sa’adun, dan staf LDP Ustadz Hilmi Muharromi.

Ahad (26/8), rombongan kafilah dakwah Parmusi tiba di Bandara Udara Internasional Pattimura, Kota Ambon, Maluku.

Rombongan disambut langsung  Plt. Ketua PW Parmusi Maluku, Ustadz Abu Imam Umbara, serta Ketua Umum PP Muslimah Parmusi Nurhayati Payapo dan Wakil Direktur Lembaga Bela Negara (LBN) Parmusi Rizal Marasabessy yang tiba di Ambon dua hari sebelumnya.

Usamah menyampaikan, Ustadz Abu Imam Umbara sendiri merupakan tokoh masyarakat yang sangat dihormati warga Ambon dan sekitarnya. “Pimpinan Pondok Pesantren Al-Anshor Ambon ini dikenal luas sebagai tokoh yang pantang menyerah berjihad bagi umat Islam di ibu kota Maluku tersebut,” katanya  melalui keterangan tertulisnya, ahad (26/8).

Usamah menambahkan, Ustadz Abu Imam  Umbara di Parmusi menjabat Plt. Ketua Pengurus Wilayah Maluku menggantikan Ustadz Thamrin Elli yang meninggal beberapa waktu lalu.

Selain itu di Parmusi, Ustadz Abu Imam Umbara juga dikenal sebagai tokoh dakwah yang juga menjadi pimpinan di Dewan Dakwah Kota Ambon. Tio/Kontributor.

BACA JUGA

Tinggalkan komentar