Bukopin Syariah Luncurkan Program Tabungan Gratis Sedekah

Penulis Abi Abdul Jabbar

MADANINEWS.ID, JAKARTA — Di tengah mewabahnya pandemi Covid-19 di Indonesia, PT Bank Syariah Bukopin (Bukopin Syariah) meluncurkan program tabungan berhadiah langsung dan pilih sendiri sedekahnya yang dipersembahkan untuk seluruh nasabah dan masyarakat. 

“Tabungan berhadiah langsung dan pilih sendiri, sebagai program yang mendukung work from home/WFH serta kepedulian Bukopin Syariah dalam kondisi pandemi Covid-19,” kata Direktur Utama Bukopin Syariah Dery Januar dalam siaran pers, Senin (27/4).

Dery menjelaskan, kondisi saat ini banyak masyarakat yang mempunyai kebutuhan dan juga mau membantu korban Covid-19, tapi tidak mau keluar rumah, maka Bukopin Syariah mengadakan program hadiah langsung. 

Caranya, cukup mudah untuk mendapatkan hadiah langsung, nasabah perlu membuka rekening tabungan iB SiAga ataupun iB SiAga Bisnis mulai dari Rp 25 juta sesuai dengan syarat dan ketentuan, maka nasabah dapat bersedekah dan menentukan sendiri akan disalurkan kemana dan dalam bentuk apa seperti Donasi Alat Pelindung Diri (APD), Donasi Vitamin, Donasi Masker dan Hand sanitizer, dan Donasi Sembako.

Nasabah yang bersedekah melalui program ini dapat menentukan sendiri bentuk sedekahnya dan juga menentukan sendiri tempat penyalurannya yang merupakan daerah terdampak yang membutuhkan vitamin atau sembako dalam menjalani Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi baik DKI Jakarta maupun provinsi/kota/kabupaten yang menerapkan hal serupa. Selain itu, nasabah juga bisa menyalurkan donasinya melalui rekanan yang sudah bekerjasama dengan Bukopin Syariah.

Saat ini BSB masih terus gencar untuk menjual produk-produk unggulan seperti Tabungan iB SiAga, dimana iB SiAga merupakan produk simpanan BSB yang dengan mudah dapat dimiliki oleh masyarakat. Dengan memiliki produk ini, Nasabah sudah bisa mendapatkan kartu ATM, buku tabungan dan dapat menggunakan fasilitas BSB Mobile (M-Banking) yang bisa digunakan tanpa harus ke kantor dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.

Adapun, dalam melayani nasabah, BSB didukung oleh jaringan kantor sebanyak 23 outlet, 6 mobil layanan kas, 96 (sembilan puluh enam) kantor layanan syariah, dan 901 jaringan ATM yang meliputi ATM Bank Syariah Bukopin dan ATM Bank Bukopin.

BACA JUGA

Tinggalkan komentar