IPEMI Medan Lantik Lima Pengurus Cabang

Penulis Abi Abdul Jabbar

MADANINEWS.ID, MEDAN — Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia Pengurus Daerah Kota Medan (IPEMI PD Medan) melakukan pelantikan kepada lima Pengurus Cabang (PC) Kecamatan di Medan periode 2020-2025 di Grand Dhika Hotel Medan pada Selasa (3/3/2020).

Kelima PC tersebut antara lain PC kecamatan Medan Sunggal, Medan Denai, Medan Timur, Medan Johor, dan Medan Maimun. Adapun nama-nama ketua PC IPEMI yang dilantik, antara lain Ketua PC IPEMI Medan Sunggal, Elviyanti Pohan, Ketua PC IPEMI Medan Maimun, Endang Trisnawati.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga TP PKK Kota Medan yang juga Pembina IPEMI Kota Medan  Nurul Khairani Akhyar berharap kelima PC IPEMI yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Selain itu mampu memberi kontribusi nyata dalam mendorong meningkatnya dunia usaha yang berimplikasi pada naiknya sektor perekonomian ibukota provinsi Sumatera Utara. PC IPEMI di Kota Medan juga diharapkan bisa mendukung program Pemko Medan serta PKK Kota Medan.

“Kami ucapkan selamat kepada para PC IPEMI yang telah dilantik. Ini menjadi awal dimulainya menjalankan tanggung jawab mulia sebagai seorang pengusaha muslimah dalam merealisasikan segala program kerja yang telah dicanangkan terlebih dalam membawa kebaikan bagi masyarakat,” katanya, Selasa (3/3/2020.

Nurul minta PC IPEMI dapat saling bersinergi dan berkolaborasi dalam mendukung program Pemko Medan serta PKK Kota Medan. 

“Kebersamaan dan rasa saling memiliki harus ditanamkan dalam setiap organisasi. Semoga IPEMI semakin berjaya,” ujarnya.

Ketua IPEMI Kota Medan, Sri Wahyuni mengatakan, IPEMI kota Medan akan terus mendukung para UKM yang bergabung di organisasi ini. Dukungan itu tak lain seperti ikut membantu dalam pemasaran produk UKM anggota.

“Harapan kita kedepan semua produk UKM yang ada di Medan akan kita bantu dalam pemasaran, bahkan pemasarannya bukan hanya di dalam kota melainkan hingga ke Luar Negeri,” katanya.

Dikatakannya, saat ini pemasaran sudah sampai ke beberapa negara, misalnya ke Malaysia, dimana negara itu sangat menyukai bidang fashion, sehingga IPEMI tawarkan berbagai model fashion yang ada di anggota IPEMI.

“Kita berharap kedepan anggota semakin maju dan sejahtera, dan kami sebagai pengurus terus memperkenalkan dan memasarkan kesemua wilayah agar produk UKM Kota Medan makin diminati,” pungkasnya.

BACA JUGA

Tinggalkan komentar